Skip to main content

Beauty Wish List August 2015



Saya ini hanya anak kuliahan biasa yang pendapatannya hanya dari uang jajan orang tua saya yang biasa-biasa saja. Saya juga hanya wanita remaja biasa yang memiliki keinginan untuk membeli kosmetik walaupun uang saya pas-pasan :( *ceritanya ngenes*. Jadi saya sekarang mau menulis wishlist make up apa saja yang saya inginkan butuhkan dan belum sanggup bisa saya beli sekarang karena adanya prioritas lain yang lebih penting :)

Jadi saya buat post ini untuk memudahkan anda yang mau ngasih kado buat saya ulang tahun nanti.
Langsung aja ya, read more untuk lihat wish list saya untuk saat ini ^^





 Secret Key Starting Treatment Essence 


Ga sanggup beli SKII, jadi saya berharap sama ini aja :)

Harganya Rp. 151.000 di elevenia.. Udah paling murah disitu.

 LA Girl Beauty Brick Eyeshadow Collection "Nudes" 
 SUDAH TERBELI 



Intinya sih pengen makeup palette yang warnanya natural, wearable dan pengennya yang berkualitas *banyakmaunyalo . Sampai sekarang saya gak punya eyeshadow palette sendiri, selalu pinjem punya emak.. dan punya emak itu warnanya rata-rata saya kurang sreg :(

Liat di makeupuccino (tempat saya belanja dan liat-liat tapi ga sanggup beli makeup US) si LA Girl ini Rp. 130.000. Di Tokopedia juga ada, tapi tips dari saya, sebelum beli sebaiknya tanya dulu ke owner nya apakah ready atau ngga, soalnya yg nudes ini banyak banget yang beli.

Tadinya saya galau mau palette NYX atau ini, tapi sudah saya tentukan dalam hati saya *ceelah* kalau saya mau yg ini, warnanya cantik" bangettt.


 Too Cool For School - Art Class by Rodin
atau
Nyx Highlight and Contour Powder 
 SUDAH TERBELI 
atau

Jadi ceritanya saya lagi mau belajar buat highlight dan contour, biasanya saya contour cuma pakai eyebrow powder doang.. Bisa sihh, cuma ya gitu deh, seadanya doang. Kan saya juga pengen nyoba yang professional sekali-sekali :( Terutama juga pengen nyobain produknya Too Cool for School :P

Yang Too Cool for School itu ga tau harganya berapa, bisa liat di counter nya langsung di mall TA.. Kalo yang NYX saya liat di instagram-nya makeupuccino sih harganya Rp. 125.000 saja.


 Etude House Dr. Mascara Fixer for Long Lash 



Saya butuh base mascara supaya bulmat saya lebih cetarrr, karena mascara biasa saja tidak cukup.. Dan ini sepertinya sih yang paling menjanjikan, soalnya banyak beauty youtuber korea yg pakee. Harganya 70ribu-an kalo ga salah di qoo10 atau elevenia gitu.

 Etude House Hot Style Bubble Hair Coloring in Natural Brown 

Pengen ngecat rambut pake warna ini, tapi masih ga tega ngeluarin duitnya wkwkwk.
Di counter etude harganya Rp. 118.000, kalo di online shop sekitar Rp. 90.000.

 Nyx Jumbo Eye Pencil Milk 
 SUDAH TERBELI 


Pengen eye pencil warna putih gini, dan ngeliat banyak makeup tutorial yang pake si JEP ini dan banyak beauty blogger yang pake juga, saya juga jadi kepengen merasa butuh juga buat di waterline :(
Di makeupuccino harganya Rp. 70.000


 Rimmel Stay Matte Long Lasting Pressed Powder - Translucent 

Saking banyaknya beauty youtuber yang pake si Rimmel Pressed Powder ini, dan katanya this is the best powder because their oil control is very good, gw jadi merasa butuh juga :(

Harganya Rp. 110.000 di makeupuccino. Di TWLCosmetics Rp. 109.000. Beda Rp. 1.000 saja.


  Makeover Eyeliner Pencil in Brown Latte 

Akhirnya... Ada juga produk lokal di wish list saya ini! *kagum sendiri*. Saya kepengen soalnya lagi butuh eyeliner pencil warna coklat yang ga meleber dan bikin mata panda :(( Tapi berhubung harganya ehem... agak mahal buat saya, jadi saya jadiin wish list dulu :P

Harga di counter sekitar Rp. 80.000

Beauty Story Lip and Cheek Stain
atau
 Emina Cheek Lit in Pink
 SUDAH TERBELI 
atau

Produk lokal lagiii! Duh sumpaaa pas pertama kali liat dari Beauty Story ini langsung kepikiran 1 hal.. mirip banget sama cream blush nya Canmake! Pengennya sih yang dari Canmake ya.. cuma harganya itu loh.. 2x lipatnya wkwkwk.. Kalo ga ya yang emina juga gw rada penasaran sih, harganya lebih murah pula huehehehe. Price: Beauty Story 72.500, emina 35.000 (kalo gak salah ya)


  LA Girl HD Pro Conceal - Orange Corrector 
Udah pasti lah ini buat under eye circle saya yang bandel, kalo ga pake corrector kaya begini ga akan bisa-bisa deh kayanya :D

Di Lazada Rp. 80.000. Di Makeupuccino kayanya ada dan lebih murah deh.

 Pastel Pink Suspender Skirt 


Ini ga ada hubungannya sama make up, tapi saya kepengen banget rok warna ini dan terutama yang model suspender gitu, keliatannya cute :3 Gak tau deh nyari yang kaya gini di mana, mungkin di tokopedia ada.

 Etude House Precious Mineral MOIST Any Cushion SPF50+ PA+++  in Natural Beige 


Termasuk yang agak mahal nih.. Kepengen banget nyobain bb cream yang model kaya begini, kayanya lebih flawless dan gampang diaplikasiin.. Cuma ya gitu.. harganya bikin pengen nangis wkwkwk :( Sebenernya pengennya si Laneige, cuma saya tau diri jadinya ya... Etude juga sudah sangat cukup ~

Di BeautyKorea (elevenia) harganya Rp. 180.000.

 Real Techniques Core Collection 
 SUDAH TERBELI 

Pic courtesy to: realtechniques.com

Duh ini wishlist pertama saya dan yang paling mahal :( Dari namaya aja udah ketauan kan, ini core collection, jadi semua brush nya pasti bakal kepake dan ga akan mubazir. Itulah kenapa buat saya yang masih pemula dalam hal make up ini, pengen baget punya brush ini.. Sekali-sekali ingin merasakan pake brush yang mahal gituuu :(

Tapi saya ga nolak kalo dikasih set brush merk lain kaya Ecotools atau ELF sih.. Bahkan kalo bisa Sigma #ngarep.

Di website nya RT sih harganya $18.00, di tokopedia paling murah sekitar Rp. 230.000... nabung nabung! :)


Sekian Wishlist saya ini.. Tapi gila ya wish list saya banyak banget.. Mungkin ga akan terpenuhi dalam waktu dekat ini, tapi gapapa lah ya bisa dijadikan motivasi untuk ke depannya, mumpung masih muda dan belum punya tanggungan hidup HAHAHA *maksudnya apa ini...* Dan selama di bulan ini masih ada barang yang saya pengenin, maka wish list ini bakal bertambah terus, jadi bersiaplahhhh... diri saya sendiri wkwkwk :(



Popular posts from this blog

Beini WifiWay BackTrack Alternative Yes Xiaopan OS Its Better!

Beini is outdated, unsupported and lets face it super buggy. I managed to find a TinyCore Linux (TCL) that has been built similar to Beini. It boots much faster and has a few benefits over Beini. Check the video out below to see a successful Reaver Inflator run. The developer djyuzi at anywlan is active and pushing updates through at warp speed. Features � Reaver Inflator �   New GUI �   Higher Screen Resolution �   Connect to Wifi Networks �   Notepad �   XFE File Manager Updated �   Kernel 3.0.21 �   FeedingBottle 3.2.3 XiaoPanOS 0.4.2 � Update Tinycore 4.5 core  � Update minidwep-gtk-30419  � Update compat driver, update the firmware (including RTL8192SU)  � Added r8168, r8169 drivers  � Updated BCM43xx official drivers  � Updated the RTL8187L official driver (does not support the 8187B)  � You can run / home/tc/rtl8187B.sh compat driver on boot through XFE to load the rtl8187B manually Reaver Inflator is working on my ALFA RTL8188RU Device in Parallels also works for the RTL8187L S

Bash and Python scripts to unzip and modify an OpenOffice odt document

.odt files are actually containers (you can see one using unzip -l document.odt ). Within the container, content is in the content.xml file. Script info source Heres what Ive figured out about opening, modifying, and saving the content of an .odt file: To open the container for editing: # bash $unzip path/container.odt content.xml $unzip path/container.odt content.xml -d working/dir/path/ # -d places content.xml in a different directory. # Creates a content.xml file where you want it. # python >>>import zipfile >>>odt_file = zipfile.ZipFile(path/to/file.odt,a) >>> # Options are read only, write only, and append to existing >>>raw_xml = odt_file.read(content.xml) >>> # Reads content.xml in as a string, doesnt place a file. Modify the content.xml file by hand, or using a script, or using Python. >>> # Tip for using python: ElementTree is good at XML, and it can parse a file, but it cannot parse a string! >>> # So heres h

Beelzebub English Sub Batch 720p Download Free

    English: Beelzebub Japanese: ?????  Type: TV Episodes: 60 Score: 8.04 Aired: Jan 9, 2011 to Mar 25, 2012 Premiered: Winter 2011 Studios: Pierrot Plus Source: Manga Genres: Action, Comedy, Demons, Supernatural, School, Shounen Duration: 24 min. per ep. Rating: PG-13 - Teens 13 or older   ======================================= Type : MKV Audio : Japanese Subs : English [HorribleSubs] ======================================= Beelzebub English Sub (Batch) Mega.nz Link 720p MKV: Batch (Mega): Download (60 Episodes) To download batch from Mega.nz Just Select all files in the folder and select download as ZIP